Thursday 23 February 2012

Wanita Wirausaha Mandiri dan Femina

Hai...hai teman-teman crafter..

Ada peluang buat teman-teman yang ingin melebarkan sayap usaha craft-nya untuk ikutan di Lomba Wanita Wirausaha Mandiri dan Femina. Dari judulnya pasti udah ketebak yang ngadain pastinya Bank Mandiri dan Majalah Femina dong.


Nih simak surat cinta dari FeminaGroup yaa...

Salam hangat dari femina,

Mulai Desember 2011 hingga Maret 2012 mendatang, Femina didukung oleh Bank Mandiri, AusAID, Kementerian Koperasi dan UKM RI dan Multiply mengadakan serangkaian program Wanita Wirausaha. Salah satu program Wanita Wirausaha ini adalah mengadakan Lomba Wanita Wirausaha Mandiri-FEMINA, yang pada tahun ini sudah diadakan untuk ke-4 kalinya.
Untuk itu, femina mengundang Anda untuk lomba ini. Untuk mengikuti lomba sama sekali tidak dikenakan biaya atau GRATIS! Namun banyak sekali yang akan menangkan, antara lain:
-  Hadiah senilai ratusan juta rupiah
-  paket hadiah menarik
-  ikut berbagai pameran UKM bergengsi secara gratis
-  Dan yang paling penting Anda bersama profil usaha Anda akan tampil di Rubrik Profil Bisnis Majalah femina dan juga website femina. Dengan oplah femina yang mencapai ratusan ribu eksemplar per minggu yang tersebar secara nasional dan website yang dibaca oleh ratusan ribu orang per hari, maka nama usaha Anda pun akan dikenal luas. Sehingga memperluas jejaring usaha.

Alumnus Lomba Wanita Wirausaha Femina , antara lain: Rakhma Sinseria (pemilik Coffee Tofee) asal Surabaya, Ferry Yuliana (pemilik Gendhis Bag) asal Yogyakarta, Ni Ketut Aryshanti (pemilik Canggu Kids) dari Bali, Anindyah (pemilik Lawe craft) asal Yogyakarta, Laila Asri (pemilik My Pourvous) dari Surabaya, Monica Subiakto (pemilik Romantic Cotton) asal Jakarta, Wieke Anggarini (pemilik Tahu Petis Yudhistira) , Ni made Suthari Utari Dewi (pemilik Karusel Kid) asal Bali, Irene Holle (pemilik Recylindo) asal Jakarta, Haneda Ananta (pemilik Caremommies) asal Jakarta, Myrma Munadi (pemilik Taqilla) asal Jakarta, Intan Anggraini (pemilik Dream Flavours) asal Jakarta, Chrysansia Chitra Dewi (pemilik Chef's Kitchen) asal Jakarta, Oktavia Erdyan (pemilik Terrant Book) asal Jakarta, Dinar Santoso Esfandiari (pemilik Simply Idea) asal Jakarta, Reno Andam Suri (pemilik Rendang Uni Farah) dari Jakarta dan masih banyak lagi
Peserta lomba akan diseleksi oleh juri-juri yang terpercaya dan pakar pada bidangnya. Lomba ditutup pada 29 Februari 2012. Jadi, jangan sampai Anda ketinggalan!
Isi formulir lomba yang dapat di-download di http://wanitawirausaha.femina.co.id/files/formulir.pdf  
Kami tunggu partisipasi Anda!
Untuk keterangan lebih lanjut, email ke:  wanita.wirausaha@feminagroup.com.

Salam,
Panitia
Lomba Wanita Wirausaha Mandiri-femina 2011


Apalagi yang ditunggu, ayoo ikutan lombanya. Siapa tau bisa menang ratusan juta rupiah, ga ada salahnya dicoba. Kita ga akan pernah tau apa-apa kalau kita ga pernah nyoba kan? Siapkan diri untuk jadi wanita wirausaha (crafter entrepreneur). Masih ada sisa 6 hari lagi untuk ikutan lombanya. Semangat! Semangat! ikuti jejak Mommy Dini Capungmungil yang udah pernah masuk 100 wanita wirasusaha favorit :)

Silahkan lihat-lihat website-nya untuk cari tahu banyak info tentang Wanita Wirausaha ini di http://wanitawirausaha.femina.co.id/
Selamat mencoba!
{dk}

salam Indonesian Crafter ^^

1 comment:

  1. kegiatan kayak gini bagus ya kalo sering di ada-in

    salam
    Belajar SEO

    ReplyDelete

love to read your comment ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...