Saturday, 5 April 2014

Handmade movement 2014 {pendaftaran}

haloooo crafty friends :))
kali ini kami mau share tentang 1 lagi acara seru bulan mei yang akan datang :)

HANDMADE MOVEMENT 2014 !!
yeayyy



well acara ini bukan sekedar bazaar handmade loh
selain ada bazaar ada juga talkshow, workshop, stand up comedy dll



yuuuk daftar sebelum kehabisan tempat :)

sampai jumpa yaaa disana !!

:)

salam,

3 comments:

  1. saya catat ah tanggalnya. Siapa tau bisa datang. TFS, ya :)

    ReplyDelete
  2. wah pengen ikut bazar2 gini, tp di jogja nih :(

    ReplyDelete
  3. WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    ReplyDelete

love to read your comment ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...