Thursday 26 December 2013

[Kamis Manis IC] Ed. Minggu Keempat Desember

Salam Kamis Manis
berikut ada banyak kreasi dari teman-teman crafter... 
dan beberapa cerita di balik kreasinya... 
Tsumami Kanzashi Kaligrafi
Lama tidak ke sini .... hari ini mau ikutan #Kamismanis
*Kalau mau lihat Tutorialnya ada di sini :
http://kriya-indonesia.blogspot.com/2013/12/inspirasi-cinta-untuk-hari-ibu.html
Ceritanya bbrp hari lalu nemu bunga" artificial yg cakep" bangett d mal, nuansa snow gt, ad efek salju/glitter gt d kelopaknya
jd terinspirasi deh utk bkin aksesoris Snow Collection ini ^^
- 
www.facebook.com/knitknothandmade -
Malam tadi gerimis memaksa saya dan vespa kesayangan mampir disebuah warung kopi pinggir jalan. Saya lihat suasana warung kopi itu cukup ramai.
Saya duduk di ujung warung, karena tinggal itu tempat duduknya..Kopi panas datang dan saya segera minum sedikit2 sambil menikmati segarnya kopi panas. 
Disaat saya menikmati kopi.....secara tidak sengaja saya melihat satu meja didepan saya ditempati satu pasangan yang sepertinya sedang pacaran. Tapi tidak ada suasana romantis yang hadir di meja atau pada pasangan itu..
Gerimis menjadi hujan deras, ada tetes2 air hujan yang jatuh menimpa meja pasangan itu. Kemudian pasangan itu berdiri dan berjalan ke arah meja saya. "Maaf mas...apakah kami bisa duduk di sini? karena meja kami tadi kena air hujan. Saya jawab " Silahkan....dengan senang hati". yahh...mungkin hanya sekedar basa basi kami saling berkenalan dan membuka obrolan ringan.....setelah itu diam...hujan deras yang berbicara.
Sambil menunggu hujan berhenti...iseng2 saya buka tab saya dan melihat2 photo gallary yang ada. Ketika saya membuka sebuah photo yang ada di tab, pasangan itu rupanya ikut melihat dan bilang " Maaf mas..photo apa itu?". " photo gelas dari botol anggur" jawab saya. "fungsinya apa mas?" tanya mereka, " fungsinya sebagai tempat minum...bisa kopi, teh atau minuman apapun, potongan botol atas bisa dipakai sebagai penutup gelas, atau...ketika anda ingin pacaran dengan suasana romantis....maka potongan botol atas bisa di fungsikan sebagai vas bungga...kalau ada dua gelas yang dipakai maka satunya sebagai vas bungga dan satunya lagi untuk tempat lilin...maka teman2 anda akan iri melihat suasanan romantis anda 
Ini photonya...
Dan maaf...di photo ini saya pakai bungga tanaman tempuyung yang saya ambil di halaman rumah. Mungkin kalau di kasih bungga mawar akan lebih bagus
By Iin Aryanti
Selamat pagi yg cerah ^^ mau share envelope set yg aku buat untuk
#GiveawayInarity. Giveaway saya share besok ya... Tapi yg pengen liat sila ke FP Inarity Homemade Crafts. Terimakasih...^^
By Ika Kusumawati
 pesanan sesama crafter.. lamaa baru jadi karena suasana mood kurang kondusif.. akhirnya pas udah jadi, alhamdulillah langsung oke..
Tree of Bright, monel wire, synthetic stone
crochet coin purse. Saya menyebutnya tusuk bunga tulip. Kombinasi tusuk popcorn dg tusuk V. Semoga menginspirasi ^^,
bikin kurungan bantal buat suami tercinta...
By Ridawati Rusnandar
By Siti Aisyah
Ini simple pouch pesanan adik kelas suami di Cibinong yg suka banget sm warna ungu. Semoga yang pesan suka.. 
fresh from the oven. Tas dg aplikasi crosstich di bagian tengah. Made with love for lovely friend ^_^…
salam Indonesian Crafter ^^

No comments:

Post a Comment

love to read your comment ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...