Tuesday 12 March 2013

February Monthly Challenge: Cupkace

Tema Monthly Challengebulan Februari adalah cupcake. Dari tiga pilihan cupcake, chocolate dan ice cream ternyata paling banyak pilihan jatuh di cupcake. Ini dia hasil karya teman-teman IC.

salam Indonesian Crafter ^^

6 comments:

  1. kreasinya lucu2. sayang aku terlambat >_<

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. cupcake nya kalo beneran pasti nikmat tuh

    ReplyDelete
  3. Mbak saya numpang post ya, kalo bisa diberitahu ke teman - teman crafter lain akan lebih baik. Terima Kasih :)

    Have YOU ever think of expanding YOUR business internationally? or Travel to London to introduce YOUR products to the WORLD?

    "PALAPA PROJECT 2013"


    Palapa Project adalah suatu ajang perlombaan bagi industri kreatif di seluruh Indonesia yang menampilkan kultur dan kekhasan Indonesia dalam produknya. 30 produk terbaik akan dipilih dan dikirim ke London untuk ditampilkan ke mata dunia melalui world-class exhibition. Tidak hanya itu, 3 perwakilan dari tim pemenang akan diterbangkan langsung ke London untuk menampilkan produk mereka di depan para juri, investor manca negara dan businessmen terkemuka. Bagi para peserta yang tidak termasuk dalam 30 besar, produknya akan tetap ditampilkan di online katalog "Palapa Network".

    Juri-juri yang menanti Anda di London adalah Kenya Hara (Art Director dari Muji), Yoshiko Ikoma (Editor in Chief dari Japanese Marie Claire) dan Singgih Susilo Kartono (Pencipta Magno Radio). Semua produk yang ditampilkan dinilai berdasarkan design, isi, fungsionalitas, dan kegunaan. Namun, karya yang ditampilkan TIDAK BOLEH dalam bentuk makanan atau minuman dan HARUS memiliki potensi untuk bisa diproduksi dalam skala besar.

    INFO SESSION DAN WORKSHOP
    Kami dari Prasetiya Mulya Business School bekerja sama dengan PPI - UK untuk membuat workshop dan info session bagi para calon peserta. Workshop ini berguna untuk membantu anda mengerti lebih jauh tentang kompetisi ini dan anda juga dapat berkonsultasi dengan para juri tahap Indonesia untuk lebih mengerti tentang penjurian di London nantinya.
    Workshop dan Info Session ini akan diadakan pada:

    Hari & Tanggal: Sabtu, 1 Januari 2013
    Lokasi: Prasetiya Mulya Business School, BSD
    Info Session dan Workshop ini GRATIS! Jadi apa lagi yang Anda tunggu?

    Untuk info lebih lanjut:
    Yohan Ariowibowo 081802069649)
    Anita Suradja (081808528999)

    http://palapanetwork.com/

    ReplyDelete

love to read your comment ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...