Saturday 14 July 2012

Circus In A Box Workshop

Hellooo..

Minggu lalu saya di sms oleh mba Amesh dari untuk ikutan workshop "Circus In A Box". Workshop ini adalah kolaborasi dari Dreamesh Living dengan Sewmanics.

Saya pun bertanya - tanya sambil sedikit penasaran..kenapa sih dinamakan "Circus In A Box" workshopnya..kayaknya pasti seru nih workshop, soalnya dari namanya aja udah bikin penasaran..dan ngeliat desain undangannya juga berwarna - warni ala sirkus..:)


Dan hari ini jam 13.30 tadi hari yang ditunggu - tunggu pun tiba..hihihihihi..jadi deg - degan, apakah nanti kami para peserta workshop mau diajak nonton sirkus atau gimana niiihh..

Ternyata..workshop ini adalah workshop untuk membuat sendiri display pesta ulang tahun bertemakan sirkus ! Yeeaaayyy...seruuu bangeett..soalnya saya baru sekali ini ikutan workshop tentang "merancang sendiri pestamu".


 Jadi di dalam box kami masing - masing ada berbagai macam benda yang mendukung tema pesta sirkus ini..seperti balon, garland, kain untuk membuat dasi kupu - kupu/bando/kalung..you name it.., ada juga pola untuk membuat topi ultah, lilin, cupcake stand, kain lagi untuk membuat tas goodie bag, dan sedotan warna - warni yang bisa digunakan untuk mengkreasikan sendiri pesta sirkus kita..


Makin lama makin penasaran..apalagi mba amesh dan mba lia juga mba chia sebagai host, menyiapkan mesin jahit (yang menurut saya super oke) di tempat workshop. Jadilah kami seru - seruan ngobrol sambil antri untuk memakai mesin jahit..sambil sibuk bikin garland dan cupcake stand. Dan sementara para ibu - ibu mengerjakan kotak sirkus masing - masing, anak - anak bisa melakukan kegiatan seperti bermain masak - masakan, menggambar atau mewarnai di kertas gambar yang udah disediakan.
Yang menyenangkan..untuk para pemula yang belum terbiasa memakai mesin jahit akan dibantu oleh Riri, asisten para host untuk menerangkan step -step menggunakan mesin jahit canggih tersebut..thank you Ri..maafkan..dirimu ngga keliatan di fotonyaa..;p



Dan setelah hampir 2,5 jam seru -seruan bersama..ngga terasa keriaan sirkus-nya harus berakhir...tapi kami pulang dengan membawa satu box cerita dan kesenangan dan pertemanan baru..that was priceless..:)


Ooohhh..dan hasil karya berikut box cantik itu bisa dibawa pulang...aahaayy..lots of freebies..thank you buat para sponsor workshop kali ini : babalisme, ideku handmade, gudily, dan liburan anak..

Sampai jumpa di workshop selanjutnya yaa..happy crafting all..:)



xoxo

Miss Chesie

2 comments:

  1. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
  2. seru banget. i wish i was there :D

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete

love to read your comment ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...